Selasa, 20 November 2012

silva memperpanjang kontrak

David Silva segera menandatangani kontrak baru dengan Manchester City.

Menurut Sumber ********, pemain Spanyol tersebut akan menandatangani kontrak senilai 190 ribu poundsterling selama lima tahun ke depan.

Para pejabat City dilaporkan telah menggelar tiga pertemuan dengan Silva, dua di antaranya berlangsung di Barcelona dan Manchester. Jika kesepakatan tersebut terjadi maka pemain berusia 26 tahun itu akan menjadi salah satu pemain City dengan gaji terbesar bersama Yaya Toure, Sergio Aguero, dan Carlos Tevez.

Pertemuan tersebut dilaporkan berjalan lancar dan klub yang dimiliki Sheikh Mansour tersebut dikatakan berhasil menjauhkan Silva dari Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos itu memang meminati Silva pada musim panas lalu, akan tetapi sang agen telah menyatakan menolak tawaran mereka.

"Kami tidak mempedulikan rencana Real Madrid karena ia [Silva] sangat menyatu dengan City dan komitmennya dengan klub meningkat setelah City menjadi juara Liga Primer Inggris," katanya.

Bulan Maret lalu ******** juga telah memprediksi rencana perpanjangan kontrak Silva, yang kontrak awalnya akan berakhir pada 2014.

City memang resah melihat para pemain kunci mereka memasuki dua tahun kontrak terakhir mereka. Apalagi Silva adalah salah satu pemain paling bersinar saat mereka merengkuh titel Liga Primer musim lalu, hanya pada musim keduanya di Inggris.

Akhir musim lalu, Silva mengungkapkan kebetahannya di Inggris. Ia juga memuji manajer Roberto Mancini yang memberinya peran integral di City. "Saya sangat bahagia di Inggris. Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi dan saya ingin melihat apa yang akan terjadi," tutur mantan pemain Valencia itu.

"Untuk saat ini, saya tidak ingin kembali [ke Spanyol], saya menikmati kehidupan di Inggris. Orang-orang memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya ingin terus menikmati ini," katanya.

"Mancini sangat mempercayai saya, yang mana hal itu sangat penting bagi seorang pemain dan saya sangat senang. Teman-teman saya beradaptasi dengan permainan saya dengan sangat baik. Hal itu bagus buat saya," katanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar